Kamis, 18 Desember 2014

Uri TRIPLET :)

Assalamualaikum Semuaa
Anyeeeeeong Yeorubun....


Ya AMPIUUUUUN
Lu semua tau ga sih, saat menuliskan ini, hati gue deg deg an dan berdegub teramat kencang. Bagai seseorang dikejar-kejar anjing yang tak kunjung bisa menemukan persembunyiannya. SAKING RINDUNYA MENULIS #eaaaa (yang mau muntah silahkan)

Huwaaaa.. Apakabar semua pembaca blog gue. Sudah sangat lama gue ga menulis. Mulai dari nulis Curcolan, ngerekap Link Sinopsis, bahkan sekedar inpo-inpo keceh lainnya. APALAGI inpo CNBLUE my favorit Band in the world. Huhuhu... asli gue sangat rindu bingits ni ama kalian semua.

Ohya, sebelumya gue turut berduka cita dengan kepulangan Saudari gue Ayu yang juga seorang Blogger yang luar biasa. Dengan keterbatasan yang dimiliki bisa memberikan banyak manfaat. Semoga Allahlah menenangkan beliau disisiNYA. Amin...

Oke Well...
Karna hampir 4 bulan gue ga nulis, jadinya tangan gue rada-rada kaku nih ngetik keyboard. Hahaha.. sebenernya karna kagok aja dan bingung mau nulis apa. Jadi gini deh. Banyak hal yang belum gue ceritain. Dari perjalanan gue kePalembang, ke Cirebon, sampe curcolan ga penting gue yang semua masih tersimpan dalam memori gue. Ohya gue nulis perjalanan ini bukan karna mau narsis atau pamer gue bisa kemana. Tulisan itu semua menjadi pengingat gue nantinya. Soalnya kalo cuma dikenang akan gampang ilang dan lupa. Setidaknya kalo gue tulis, suatu saat anak cucu gue kalo gue punya bakat nulis. LHO??? Hahahaha.. ga bermaksud kok.Ke alfaan gue didunia perblog-an disebabkan karna dua hal. 
1. Gue disibukkan dengan kerjaan kantor yang mulai banyak, karna mba Neng salah satu rekan gue cuti melahirkan
2. Krana gue sekarang megang Onlineshop Ibu kosan gue.

IBU KOSAN, Gue dan adik ibu Kosan gue :)
(Jangan percaya gambar kalo gue terlalu cantik. hahaha)
Nah yang kedua ini yang bikin gue sibuk banget. Jadi ga ada waktu Free buat fokus nulis. Hahaha.. ga sih. kalo gue mau disiplin pasti bisa mah ya, tapi guenya aja yang MALAS :) 



Sebagai tulisan pembuka gue diakhir taun ini, gue akan menulis tentang TRIPLET.
TRIPLEK?
Papan tipis itu?
Hahaha.. bukan itu..


Yup, TRIPLET adalah bersal dari suku kata Tri dan ULET #ngarang.
Jadi di Korea itu ada acara yang berjudul "The Superman is Back" . Nah, acara ini menghadirkan ayah-ayah yang super sibuk yang  siap menghabiskan waktu selama 48 juam dengan anak-anaknya. Kebetulan yang diacara ini ada 4 keluarga yang di shoot keseharian mereka. Ada yang Artis, Komedian, Atlit, bahkan Penyanyi. Ada yang kembar, udah gede dikit, jago dua bahasa (Jepang dan Korea). Nah, ada satu keluarga yang bikin gue jatuh cinta dan ga bisa ga bahagia kalo melihat mereka. Yaitu keluarga yang anaknya KEMBAR TIGA. Ini lah keluarga Song Il Kook. Dengan ketiga anaknya Song Daehan, Song Mingguk, dan Song Manse. Kalo di singkat DAEHAN MINGGUK MANSE. Yang kalo diartiin Korea Selatan Berjayalah. Dan Hirarkinya nama mereka itulah yang juga merupakan urutan kelahiran mereka.


Unik yaa. Makanya gue tersepona langsung pada pandangan pertama saat melihat acara ini. Sang Bapak Song Il Kook ternyata tamfaaan euy. hahaha.... jadi gue maklum kalo anak-anaknya juga cakep dan lucu-lucu. Ketiga anak ini lahir pada tanggal 16 Maret 2012. Itu artinya mereka udah hampir 3 tahun nih sekarang. Dimana Daehan sebagai si sulung. Mingguk yang tengah dan Manse sang maknae. SO, gue akan ngebahas mereka nih masing2 kpribadian mereka. 


Song DAEHAN
Yup, doi adalah anak paling tua. Sesuai dengan urutan kelahirannya, Daehan memiliki kepribadian yang cukup bagus. Doi sering kali mengayomi adik-adiknya, peduli ama bapaknya, malahan kadang doi bantuin adik-adiknya. Kalem dan dewasa, itu penilaian gue untuk  Daehan. Terkadang gue sering kali liat dia sibuk sendiri sementara adik-adiknya bermain berdua. Hmmm, kalo gue bilang jaim deh.


Daehan kadang ngalah ama adik-adiknya. Malahan kalo lagi berantem, Daehan duluan biasanya yang meluk. Pokoknya dewasa banget deh. Kalo jalan berempat ama Bokapnya, Daehan selalu megangin tangan adiknya. Dan biasanya dia lebih cepat belajar. 

Care ama Mingguk
 Ohya, adik-adiknya juga kayaknya hormat dan taat ama Hyungnya ini. Pasalnya selalu dan selalu kalo Daehan ingin sesuatu, dengan suka rela adik-adiknya akan mengalah. Waktu itu aja contohnya. Saat, manse maeinin vacum cleaner. Dengan sedikit pemaksaan, Mingguk merebutnya. Saat asyik maenin itu, Daehan mencoba merebut dari Mingguk, namun dengan suka rela Mingguk ngasih tu Vacum tanpa babibu lagi. Hahaha...

Song Mingguk 


YUHUUUUU ini favorit gue, Karna lucuuuu dan cute banget. Malahan doi sangat bisa memainkan aegyo. Doi lahir kedua setelah Daehan. Mingguk sangat patuh pada hyungnya. Dan hebatnya Mingguk bisa membagi bahasanya dengan baik. Maksud gue gini. Kan kalo di KOrea dengan yg lebih tua harus berbahasa formal, kalo yang kecil baru dengan banmal. Nah Mingguk selalu bisa dengan baik menggunakannya. Kalo doi lagi ngomong ama Appa nya, doi formal, dengan Daehan pun doi bisa formal dengan akhiran-yo nya. Nah kalo ama Manse langsung dah banmal nya keluar. Hahaha.. doi jago banget bertingkah cute. Huhuhu.. love it 

 Ohiya, doi juga sangat perhatian sama saudar-saudarnya. Terutama Manse yang butuh High Care. Yah, walau sering dijahilin juga ama si Manse ini. Mereka berdua amat dekat. Kalo Daehan lagi sibuk sendiri, Manse dan Mingguk pasti lagi maen berdua, ga gulat-gulatan, atau maen yang lain. 

Mingguk memiliki berat yang paling besar diantara saudaranya. Karna nafsu makan Minggul lebih dasyat dari  Daehan dan Manse. Mingguk juga suka nyanyiiii. Aigooooo... guee rasa nih doi nanti bakal jadi entertain nih. Nih Link doi nyanyi gue sertain :)




Song Manse
Inilah si jahil dan usil. Tapi ngangenin. Dan yang bikin  gue SURPRISE adalah, MANSE MIRIP banget ama my lovely JUNG YONGHWA. OMG.. gue emang udah feeling juga kalo mereka mirip (kayak tau aja masa kecil Yong) Hahahaha... suka deh

Kiri: Manse, kanan JUNG YONGHWA

Manse Free Soul. Itu julukan yang melekat pada dirinya. Karna dia biasanya bebas dan ga ada yang bisa mengekang dia. Karna paling kecil, kadang lebih rewel dari yang lain. Malahan dua hyungnya selalu care ama dia. Yang gue suka ama Manse, doi manly banget.  Hahaha.. misalnya doi berani maen lumpur, berani maen permainan yang baru. Berani ama binatang dan yang pasti ga takut apapun 


 Seperti yang gue sebutin diatas, Manse dan Mingguk amat deket berdua. Kalo berantem, biasanya mereka langsung memaafkan dan berpelukan. Dan saling cium deh. Huhuhu.. hebat bngt deh orang tua mereka mendidiknya.



Nah, rasanya gue ga akan habis-habis nih menceritakan mereka. Karna mereka emang luar biasa lucu, pinter dan cute. Bapaknya juga gentle banget. Bisa gendong 3 nya dalam sekali angkat. Hahaha... Next Time gue akan nulis lagi tentang mereka. Ni ada video happy mereka :)



Untuk saat ini, sekian dulu ya cerita gue. Hahaha... ntr kalian bosen lagi. Bonus nih futu-futu lucunya mereka














bye-bye smuaaa..
semoga gue segera nulis lagi.
jangan bosen yaaa maen kegrup ini :)

Kamis, 28 Agustus 2014

Sinopsis It's Okay, Its Love 괜찮아, 사랑이야



Halooooo yeorubun
Apakabar neh semua. Huhuhu.. maap ya. Gue jarang maen kesini. Lagi sok sibuk nih. Lag ada kerjaan kantor. Gue mohon maaf sekali lagi jadi jrang update pelem, synopsis, review atau curcolan yang lucu gue. Hehehe….

Sebagai pengobat rindu gue. Pertama kali gue akan bantu kalian dapetin link synopsis dulu ya. Hehehe.. telat sih gue emang, tapi akan asik karna synopsis yang gue akan share linknya adalah drama-drama yang oke punya dan lagi nge-hiz bingits deh.



IT’S OKAY, IT’S LOVE
Drama ini bagus banget bro. Gue bisa bikin prolognya dikit karna gue udah nonton sampe episode hari ini. Ohya, drama ini dibintangi oleh Jo In Sung dan Gong Hyo Jin. Hmmm, kalian pencinta drakor pasti taukan ya siapa mereka. Setelah keluar wamil, ajusi In sung ini makin kece. Doi maen drama selalu ama top starnya korea. Sebelumnya doi maen bersama Song Hye Kyo. Aigoooo, siapa sih yang ga tau siapa si imut—imut ini. Si cantik dan katanya tercantik di Korea. Eoni Gong Hyo Jin juga selalu main ama ajusi-ajusi top. Huhuhu… salah satunya pelem pavorit gue, “Dugun-Dugun”. So, jadi bisa dipastiin kalo pelem ini bakal booming. 


Drama ini berceritakan tentag seorang penulis novel thriller, dimana isi novelnya tentang pembunuhan, dendam dan ketakutan. Dan ternyata novel ini berdasarkan ketakutan dia sendiri yang sedari kecil udah menderita karna ayahnya. Hingga ajusi Jo In Sung, punya penyakit kejiawaan yg ga bisa tidur dikasur. Anehnya, doi hanya bisa tidur nyenyak di kamar mandi. Lebih tepatnya, di bathtub. Kasian ya. Sementara eoni Hyo Jin, punya trauma, saat melihat ibunya ciuman ama salah satu manajer toko mereka. Namun dia adalah seorang psikolog yang aktif membantu pasien dalam penyembuhan kejiwaan menjadi normal lagi.
Sung Dong Il adalah ajusi favorit gue. Doi yang jadi bapaknya Eunji dan Go Ha Ra di Repply 1997-1994 Dalam drama ini ada Kwang Soo juga. Ohya, doi juga baru sehat dari penyakit kejiwaannya. Dan ga tau kenapa gue sukaaa banget ama Kwang soo. Tiba-tiba mat ague ngeliat doi cakep gitu. Hhohohoho…. J satu lagi yang bikin orang seneng ama drama ini adalah. Ada DO aka Kyungsoo EXO. Yang menurut gue, D.O adalah bayangan Ajusi Jo Insung dimasa lalu. Jadi tuh…. Hmmmm… nonton aja ya Yeorrubun :)










Main Cast - Home-mates

    Jo In Sung as Jang Jae Yul
    Gong Hyo Jin as Ji Hae Soo
        Kang Joo Eun (강주은) as child Hae Soo
    Sung Dong Il as Jo Dong Min
    Lee Kwang Soo as Park Soo Kwang

Extended Cast

    Jin Kyung as Lee Young Jin (Dong Min's ex-wife)
    Lee Sung Kyung as Oh So Nyeo
    Yang Ik Joon as Jang Jae Bum (Jae Yul's older brother)
        Noh Tae Yub as young Jae Bum
    Do Kyung Soo as Han Kang Woo
    Cha Hwa Yun as Jae Yul's mother
    Kim Mi Kyung as Hae Soo's mother
    Yoon Jin Yi as Lee Pool Ip
    Do Sang Woo as Choi Ho
    Choi Moon Kyung (최문경) as Ji Yoon Soo (Hae Soo's older sister)
        Lee Chae Eun (이채은) as child Yoon Soo
    Choi Seung Kyung as Oh Do Deuk
    Han Jung Hyun (한정현) as editor in chief
    Baek Seung Do as Hwan Hee
    Tae Hang Ho (태항호) as Tae Yong
    Lee Dong Ha (이동하) as Yoon Chul

Cameos and Special Appearances

    Lee El as Yang Soo Min (transgender)

Production Credits
    Production Company: GT Entertainment (지티엔터테인먼트), CJ E&M
    Chief Producer: Kim Young Sub
    Producer: Kim Kyu Tae, Choi Jin Hee (최진희), Park Ji Young (박지영)
    Director: Kim Kyu Tae
    Screenwriter: Noh Hee Kyung
Link Sinopsis It's Okay It's Love
  1. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 1 part 1 dan part 2
  2. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 2 part 1 dan part 2
  3. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 3 part 1 dan part 2
  4. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 4 part 1 dan part 2
  5. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 5 part 1 dan part 2
  6. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 6 part 1 dan part 2
  7. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 7 part 1 dan part 2
  8. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 8 part 1 dan part 2
  9. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 9 part 1 dan part 2
  10. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 10 part 1 dan part 2
  11. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 11 part 1 dan part 2
  12. Sinopsis It's Okay It's Love Episode 12 part 1 dan part 2
  13. Sinopsis It's Okay It's Love Episode  13 part 1 dan part 2
  14. Sinopsis It's Okay It's Love Episode  13 part 1 dan part 2
  15. Sinopsis It's Okay It's Love Episode  13 part 1 dan part 2
  16. Sinopsis It's Okay It's Love Episode  13 part 1 dan part 2